Wednesday, September 15, 2010

Cara Pasang Tv di Blog

1 comments
Sobat pasti sudah tahu TV. TV saat ini merupakan media yang tergolong favorit dalam kehidupan manusia. Mulai dari berita, musik, olahraga dan lain sebagainya semua tersedia di TV.
Tentunya sobat tidak mau ketinggalan acara TV favorit padahal sobat juga lagi ngurusin blog, browsing internet, atau bahkan bikin website, tapi kini sobat tidak perlu khawatir karena dalam sebuah blog juga bisa kok dipasang TV jadi tidak akan ketinggalan acara favorit sobat. Cuma sayangnya TV yang untuk di pasang di blog ini channelnya tidak komplit, cuma ada RCTI, SCTV, TRANS-TV, GLOBAL TV, dan MIVO-TV tapi cukup lumayan juga bisa buat tontonan pada blog.
Untuk lebih jelasnya silahkan lihat model TV yang saya maksud di bawah ini:


Live TV

Itulah bentuk dari TV yang saya maksud dan jika sobat ada yang tertarik untuk memasang TV ini pada blog? Sobat bisa mengambil code TV ini di (http://zons.000a.biz/etc/tv/multitv01.html) atau jika lagi males untuk kesana-kemari silahkan sobat copy paste aja code di bawah ini dan letakkan pada sidebar atau dimanapun yang sobat sukai sama saja kok.





Cara meletakkan code widget ini di sidebar sudah sering saya bahas jadi tidak usah saya jelaskan lagi. Sudah tahu kan cara meletakkan widget di sidebar? Kalau belum tahu ya saya ucapkan alhamdulillah hahaha...

Selamat mencoba dan selamat menikmati tampilan baru blog sobat dengan sebuah TV di dalamnya. Tha tha tha.....


Sumber artikel ini dari: http://www.klinik-it.blogspot.com

1 comments:

fadli said...

Kren
brmanfa2n bwat qta smua
hehehehehehhe

Post a Comment