Wednesday, January 19, 2011

Cara mendapatkan script iklan di Adsense Camp

1 comments
Huft ... Kali ini saya akan memberikan ilmu ke anda tentang cara mendapatkan script iklan di Adsense Camp. Tetapi anda harus membaca artikel saya yang sebelumnya dulu supaya paham dengan artikel ini. Artikel saya yang dulu adalah Cara Daftar Adsense Camp dan Cara Login ke Adsense Camp. Nah sekarang saya akan memberitahu Cara Mendapatkan Script Iklan Adsense Camp :


1. Pertama - tama anda login di situs http://adsensecamp.com/ atau klik disini.

2. Jika sudah login anda arahkan mouse anda ke tab publisher.

3. Jika sudah anda arahkan kesana nnti akan muncul kalimat " pasang script iklan atau kalau kurang jelas lihat gambar di bawah ini !!


4. Lalu atur iklan anda dengan cara seperti yang tampil di halaman setting iklan di Adsense camp.

5. Jika sudah anda atur yang menurut anda sudah bagus lalu klik pilih tampilan iklan ini.

6. Dapatlah anda kode dari iklan Adsense Camp

Demikian yang bisa saya berikan jika ingin membaca tutorial cara memasang script iklan Adsense Camp di Blog.

1 comments:

AcerNoval said...

udah kucoba gan. makasih yaa

Post a Comment