Monday, August 29, 2011

Update Status Via BlackBarry

0 comments
Tidak punya Blackberry ? atau gengsi di facebook jika kita membuat status terlihat via Web Seluler ? Jangan berkecil hati... Pada kali ini Saya akan menjelaskan tentang cara Update Status via BlackBerry Asli, tanpa memiliki BlackBerry tentunya. Tapi hati-hati, banyak Aplikasi Facebook yang sama, namun menggunakan BlackBerry palsu. Bisa malu deh kalau ketahuan kalau itu BlackBerry palsu ^_^ . Bagaimanakah cara untuk memastikan bahwa itu BlackBerry asli ?
Klik saja tulisan diatas ^_^
Jika muncul halaman seperti di bawah ini, maka kita sukses meng-update via BlackBerry asli ..
Pasti penasaran ingin mencobanya kan? Mari kita ke tutorialnya :). Sebelumnya terima kasih kepada Mas Satruk yang telah mengajarkan saya tentang hal ini :)
1. Login ke akun Facebook sobat.
2. Bagi yang bingung ingin membuat status apa, silahkan Pilih-pilih DISINI.
3. Mari kita menuju ke Aplikasi nya, klik DISINI.
4. Maka akan muncul kolom kosong, isikan sesuai Status yang sobat inginkan.
5. Klik tombol Bagikan, dan akan terlihat halaman kosong. Abaikan saja, dan buka       Profil Facebook sobat.
6. Dan, Simsalabim ... Lihat saja sendiri hasilnya ^_^
Bagus kan? haha .. Jangan Khawatir, ini bukan aplikasi para hacker atau semacamnya. Aplikasi ini aman digunakan ^.^ . Mulai sekarang sobat-sobat tidak akan gengsi, karena sobat terlihat seperti mempunyai BlackBerry asli.
Canggih bukan facebok yang sekarang? BB aja bisa ditiru :p Wkwk.. Semakin canggih sebuah tekhnologi, maka semakin banyak pula trik-trik yang dapat kita gunakan. 

Sekian postingan dari saya, mohon maaf bila  ada kesalahan. Jika ada kritik, pertanyaan atau saran tentang postingan ini, silahkan berkomentar. Setiap komentar, saya akan berusaha untuk menjawabnya. Sampai jumpa di Trik-trik facebook lainnya yaa ! Salam Blogger..

0 comments:

Post a Comment