Tuesday, October 4, 2011

Szczesny : Saya Lebih Pantas Menjadi Kapten

0 comments
Wojciech Szczesny menambah masalah baru di timnya, setelah mengklaim bahwa dirinyalah yang pantas menjadi kapten.
Robin van Persie yang berpengalaman langsung dijadikan kapten oleh Arsene Wenger, setelah Cesc Fabregas resmi hengkang ke Barcelona musim panas ini. Namun sampai saat ini Arsenal sudah kalah sebanyak empat kali dari tujuh pertandingan, dan Wenger sudah menyatakan bahwa mereka sudah keluar dari perburuan gelar juara.
Szczesny menambah masalah baru untuk Arsenal musim ini, ia menyatakan bahwa ia adalah orang yang seharusnya didengarkan. Berikut petikan perkataannya di Mirror Football.
“Saya merasa, ketika saya mengatakan sesuatu, semua orang mendengarkan saya. Apalagi di dalam lapangan, daripada di ruang ganti. Tapi menurut saya, itu yang terpenting.”
Saya ingin menjadi kapten tim, dan saya merasa mampu melakukan tanggung jawab itu.”
Kebetulan masa depan Van Persie di Arsenal juga masih diragukan, menyusul dirinya yang masih menunda pembicaraan kontraknya di Emirates. Penyerang timnas Belanda itu kini berada di dua tahun terakhir dari kontraknya, dan ia seharusnya menanda tangani kontrak baru sebelum akhir musim ini, jika tidak kejadian seperti Samir Nasri yang akhirnya bergabung dengan Manchester City bisa terulang kembali.


0 comments:

Post a Comment