Tuesday, December 13, 2011

Mourinho Bikin Drogba Menangis

0 comments
Sebuah rahasia terungkap saat buku terbaru tentang Jose Mourinho, manajer Real Madrid, dirilis. Mantan manajer Chelsea itu pernah membuat striker Didier Drogba menitikan air mata. 
Peristiwa tersebut terjadi pada 2007 ketika Mourinho didepak dari Stamford Bridge. Drogba, striker andalan Chelsea, menangis di ruang ganti pemain ketika Mourinho memberitahukan bahwa dirinya akan meninggalkan Chelsea. Striker Pantai Gading itu menangis di depan rekan-rekannya.
Kapten Chelsea, John Terry, sempat mengorganisasikan pemain untuk membujuk Roman Abramovich, pemilik klub Chelsea, mempertahankan the Special One. Terry menelpon dua pemain senior lainnya, Frank Lampard dan Didier Drogba, pada tengah malam untuk membujuk Abramovich.
''Kami bicara kepada klub dan mengatakan kepada mereka bahwa kami tidak ingin Jose pergi,'' kata Terry. ''Tetapi, dia telah membuat kesepakatan dengan klub.''
Paulo Ferreira, defender asal Portugal, juga masih sangat ingat kenang sedih tersebut. ''Jose datang ke ruang ganti pemain, mengumpulkan seluruh pemain dan mengumumkan kepergiannya. Didier yang paling terpukul. Dia menangis seperti anak kecil,'' tuturnya.
Drogba sendiri mengaku kepergian Mourinho benar-benar sarat emosi. Dia masih tidak percaya Mourinho pergi meninggalkan Chelsea. ''Kami biasa bertemunya setiap hari. Kami tidak siap kehilangannya. Kepergiannya benar-benar mengejutkan.

0 comments:

Post a Comment