Tuesday, December 13, 2011

RD Kembali ke Markas atau Keluar Negeri

0 comments
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Rahmad Darmawan belum tahu akan kemana usai memutuskan mundur dari posisi pelatih timnas U23 Indonesia. Namun, pelatih yang juga perwira Marinir TNI Angkatan Laut ini mengaku mendapat tawaran untuk kembali ke markas.
''Saya ditawari melatih sepak bola tim milik marinir. Ada beberapa klub juga yang menawari saya,'' katanya.
RD mengaku belum memutuskan apapun. Dirinya masih punya waktu satu pekan untuk menenangkan diri sekaligus mengambil keputusan masa depan. Apalagi, mantan pelatih Persipura Jayapura dan Persija Jakarta ini juga memiliki rencana keluar negeri.
''Saya masih punya waktu untuk memikirkan keputusan apa yang ingin saya ambil. Karena, saya juga punya rencana sekolah lagi,'' katanya. ''Sekolah kepelatihan di luar negeri. tapi, saya belum putuskan ke negara mana.''

0 comments:

Post a Comment