Monday, June 27, 2011

About Me

0 comments

Puja puji syukur kita ucapkan kehadirat Allah SWT yangtelah melimpahkan rahmat inayah serta  ni'mat-Nya sehingga segala aktivitas kehidupan dunia dan akhirat dalam mencapi mardhotillah dapat terlaksana sesuai dengan yang kita cita citakan.
            Shalawat serta salam senantiasa tercurahkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW yang telah mengajarkan kepada kita hubungan vertical kepada Allah SWT dan hubungan horizontal kepada sesama manusia tanpa menyimpang nilai nilai peradapan dunyawi.
            Index Fortune 614 lahir pada tanggal 06 Maret 2010. merupakan salah satu angkatan Pondok Pesantren Modrn Al-Mizan. Dan Index Fortune sendiri merupakan singkatan dari Inna Nahnu Dawama al Qirom Fi Naili Ridho Wa At Taqwa Narju Kalimata Allah, Index berarti Petunjuk, dan Fortune yang berarti Keberuntungan 614 yang berarti kelas enam yang ke-14
            Index Fortune memiliki peran dan sumbangsih besar dan mulia dalam bentuk pola pikir dan kesiapan bagi santri, dari Index Fortune inilah akan lahir pola pikir yang tangguh, berkarakter dan berpengetahuan luas, disamping itu keberadaan Index Fortune telah mendapatkan tempat tersendiri dihati para santri, para alumni, dan para asatidz dalam memberikan bimbingan, pengarahan, dan pembentukan pola pikir dan kesiapan mereka.

0 comments:

Post a Comment