Friday, November 4, 2011

Arshavin Menilai Penampilan Dirinya Sendiri Di Arsenal Biasa Saja

0 comments
Pemain yang memecahkan rekor transfer Arsenal, Andrey Arshavin, mencoba untuk menilai dirinya sendiri sejak bergabung dengan Arsenal.
Ia menilai dirinya sendiri biasa saja sejak bergabung dengan The Gunners pada
Januari 2009 silam dengan rekor transfer klub sebesar 15 juta Pounds dari Zenit St Petersburg. Ia gagal menunjukkan performa terbaik dan harganya, Arshavin bahkan hanya menjadi pelapis Theo Walcott dan Aaron Ramsey.
Sejujurnya, saya rasa penampilan saya di Arsenal biasa saja,” kata Arshavin pada The Daily Telegraph.
Saya sudah melakukan apa yang saya bisa, namun saya tak menilai permainan saya dari gol dan assist saja, tapi secara keseluruhan.”
Arshavin sudah mencetak 30 gol dari 122 penampilan, namun tak membuat Arsene Wenger menjadikannya pilihan utama. Sebagai contoh, musim lalu Arshavin membuat assist lebih banyak dari Cesc Fabregas dan Samir Nasri. Namun ia tetap tak bisa menggeser posisi kedua mantan rekannya itu dari skuad.

0 comments:

Post a Comment