Tuesday, June 28, 2011

Sriwijaya FC Lepas Empat Pemain

0 comments
Setelah mengumumkan akan melakukan perombakkan tim untuk musim depan, manajemen Sriwijaya FC secara bertahap merilis nama-nama pemain yang di depak.

Paling awal adalah Kim Yong Hee (gelandang), menyusul Gunawan Dwi Cahyo (pemain belakang), Jajang Maulana (penyerang). Tak berapa lama kemudian adalah Muhammad Rifky (penyerang) dan Korinus Fringkreuw (penyerang).

Sementara yang paling baru adalah Fauzal Mubarok (penjaga gawang), Ade Suhendra (gelandang), Ardiles Rumbiak (gelandang), dan Claudiano Do Santos (pemain belakang).

"Empat pemain itu terpaksa dilepas karena dianggap manajemen kurang memberikan kontribusi," kata Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri Hendri Zainuddin di Palembang, Selasa (28/6).

Menurut dia, setelah melakukan pencoretan terhadap sembilan pemain, manajemen SFC akan mulai fokus untuk mencari pemain penganti dan mempertahankan skuad lama.

"Untuk musim depan, SFC memang tidak banyak melakukan perombakkan, hanya 20-30 persen saja. Artinya, dengan melepas setidaknya sembilan pemain," ujar dia.

Sementara, pemain lain akan diupayakan dipertahankan oleh manajemen klub.

"Pemain yang tersisa bukan sembarangan, karean beberapa diantaranya juga diinginkan oleh klub lain. Semua akan kembali kepada kesepakatan harga. Tapi, kami optimistis mereka masih mau berseragam SFC musim depan," ujar dia. (gk-23)

0 comments:

Post a Comment